Saya Hanya Ingin Mengatakan

Terkadang apa yang kita inginkan itu gak selamanya akan menjadi milik kita. Masih banyak hal di dunia ini yang ternyata belum dan harus Saya pelajari. Mulai dari menerima apa yang gak akan pernah menjadi hak kita, sampai memberi kesempatan untuk orang lain mendapatkan sesuatu yang kita suka. Walau terasa menyakitkan, tapi setiap melihat mereka entah mengapa ada kebahagiaan kecil yang muncul di dalam hati Saya. Dan hari ini Saya belajar bahwa memberi cinta kepada orang lain itu gak selamanya meninggalkan luka di hati. Saya percaya dengan pepatah yang mengatakan, "ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalau kau memiliki sejuta alasan untuk tersenyum". Dengan tulisan ini Saya putuskan, "Saya menyerah untuk mendapatkannya". I feel like I'am loosing you for now you've far away.

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Saya Hanya Ingin Mengatakan ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2011-09-17. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Saya Hanya Ingin Mengatakan
 

0 comments:

Posting Komentar