Ra Ngertos

Banyak cerita menarik yang ku alami selama seharian ini. Tidak seperti biasanya, pagi ini aku bangun lebih awal pukul 05:34 subuh dinihari. Ya... karena jam 08:00 pagi akan ada kerja kelompok untuk mata kuliah PTI (Pengantar Teknik Industri). Dari luar terdengar suara yang cukup berisik, suara yang mungkin dapat membangunkan seisi penghuni kos. Ku perkirakan ada 5-7 orang berteriak-teriak di depan kamar mandi yang letaknya pas di sebelah kamar kos. Aku pun langsung bangun dari tempat tidur dan berdiri tepat dibelakang jendela yang besarnya sekitar 1x1 meter. Mataku masih buram, ya buram karna baru bangun tidur. Kurang begitu jelas di penglihatanku siapa saja orang yang membuat keributan di luar. Yang jelas dipenglihatanku hanyalah gayung berisi odol, sabun, sikat gigi, dan sampo yang mereka genggam di tangan. Tapi aku masih bertanya-tanya, apa yang sebenarnya mereka ributkan subuh-subuh gini. Tak lama kemudian terlihat satu orang datang bergabung menuju kerumunan pengantri kamar mandi. Namun orang ini terlihat sedikit berbeda, tangan kanannya memegang sebatang rokok. Tiba-tiba dengan suara lantang laki-laki ini berteriak, "kamar mandi woy!! semua mau pake kamar mandi, jangan mandi lama-lama..". Dalam hati aku berpikir, "untung bukan aku yang di kamar mandi" *ngelus dada, hembuskan nafas*. Memang sudah hampir seminggu ini kami penghuni kos Pogung Raya 272B selalu mengantri tiap pagi sebelum berangkat kuliah. Bayangin aja, dari 24 penghuni kos, kami cuma punya 2 kamar mandi yang letaknya pas di pojok belakang. Mau tak mau kami harus bangun pagi-pagi jika tak ingin berebut kamar mandi sesama penghuni yang lain. Oke... singkat cerita, akhirnya aku pun mandi hehe. Sampai di kampus, ternyata semua anggota kelompok sudah datang (kecuali aku sama Ajeng yang baru aja datang) ckck. Diskusi pun kami mulai. Dan anehnya, Aku seperti merasa ada yang lucu dengan kelompok ini, why?? cukup tau aja deh (gak enak kalo diceritain) hehe. Bla.. Bla.. Bla... Bla... Meong... Duar... Jder... Tang... Teng... Syung... diskusi kami terasa begitu menegangkan. Setelah hampir 25 jam kami jambak-jambakan, lempar-lemparan, suap-suapan... diskusi pun berakhir *sujud syukur*. Kegiatan ngampus pun berlanjut ke meja perpustakaan dan berakhir di meja kantin. Skip!! Tepat pukul 03:00 sore, saatnya kembali ke kosan -__-". Gak lama setelah tiba di kosan, mendadak perut bersuara, "mau makan padang dong" he?! #keringatdingin. Kata orang kalo lapar itu jangan berolahraga, oke... karna aku laki2 cerdas... kuputuskan ke warung padang naik sepeda #cihuy. Eh... pas aku gowes, busyet ada 3 anjing liar lepas ngikutin dari belakang. Genjot pedal sekencang-kencangnya!! Ternyata olahraga akan terasa jauh lebih semangat kalau dicampur dengan usaha penyelamatan diri ckck. Capek euy... sekian dulu deh. Mau makan nasi, ayam, sayur, sama bumbu kari dulu yaw. bye. :)

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ra Ngertos ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2011-09-16. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ra Ngertos
 

0 comments:

Posting Komentar