Mengulang

Kuliah Fisika.? Iya Fisika, Angkatan Berapa.? 11, Loh, Kok bareng kami.? Iya Gw ngulang Matkul Fisika, jadi bareng Kalian.

Cuplikan yang masih gw ingat saat ngulang Fisika, Fyuuh, Ngulang, Mengulang, Remidial, Apalagi.? Tambahin doong. Suapaya di otak ini banyak memori tentang ngulang. Bagi gw sesuatu yang paling membosankan, tapi mengenekkan juga, bagaimana tidak, Gw orang yang hampir tau semua apa yang dijelaskan Dosen, karena gw pernah ngalaminya dulu.

Tapi Gak papalah, Ngulang Fisika mungkin bisa nambah pengalaman sekaligus nambah jumlah temen juga, selain di departemen, Anak 12 udah beberapa juga yang udah gw kenal, yah Lumayan, itung itung nambah jumlah temen untuk ngutan kalau Akhir Bulan.

Semoga gak akan keulang lagi, Gak akan keulang ngulangnya maksutnya, masa iya gw harus ikut angkatan 13 lagi, nggaaaaaa', gak boleeeeh. Nilai Mati Gak Boleh, Teman Fakultas Banyak juga kok yang bisa gw tempati untuk ngutang. Eh Bukan Kutang yah, tapi ngutang.

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mengulang ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2011-11-09. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mengulang
 

0 comments:

Posting Komentar