Me Vs Bule

Paraaaah!! Tadinya sih Cuma iseng doang mau nyobain internetan di Du*kin Donu*s. Eh... gak taunya pake password sama id. Dan sialnya gue belum pernah ke tempat beginian sebelumnya. Keringat dingin!! Malu maksimal!! Tapi sangking cerdasnya gue berinisiatif untuk membuka laptop dan bermain game. Menutupi malu gtu. Biar dikira internetan. Gue noleh kesebelah, ada bule (laki-laki). Kalo dari tampangnya, kyaknya ni bule dari Jerman. Mukanya mirip Philip Lahm pemain timnas Jerman cuy. Hmm… gue liatin terus. Eh… tiba-tiba dia noleh ke gue, tatapannya tajam. Keliatannya sih nih bule ngerti masalah gue. Gak pake lama, gue beranikan diri untuk meminta bantuan. Pelan-pelan gue bisikin telinganya, “Bul, gue mau nanya dong…”. Ebuset.. dia malah gampar gue!! “What are you doing? Are you gay?”. Aseeem… dia kira gue homo. Padahal kalo diperhatikan dari cara berpakaian si bule, gue rasa dia yang homo. Pake tangtop plus jeans ketat. Jangan-jangan dia pake g-string. Jangan dibayangkan!! “I like a women bul!!”. Ebuset… sekarang dia malah lempar gue pake donut gula, “who is bull? I’m not bull, I’m Krazer”. Jangan-jangan nih bule nyangka gue panggil dia bull (Bull=Banteng). Okay… gue sok tenang, “I’m Ebzan, can you help me?”, dia bales nanya “what can I do?” gue jawab, “I can’t use the wi-fi. Can you tell me pass and id?” tiba-tiba nih bule berdiri dari kursinya dan teriak, “He has been hypnotize me!!”. Siapaaaaaaa yang hipnotis loe sih??? Lama-lama gue siram pake kopi panas dah nih bule. Bikin jengkel, sompreeeet!!

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Me Vs Bule ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2011-11-06. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Me Vs Bule
 

0 comments:

Posting Komentar