Ada Yang Salah Toh ?!

Baca koran: ada 9rb minuman keras dimusnahkan, 182500 petasan di musnahkan, dan 1kg ganja dimusnahkan. Mari kita telaah baik-baik... 9rb botol minuman keras dimusnahkan, itu berarti memusnahkan sekitar 9rb potensi kekerasan... karena orang mabok. Memusnahkan 182500 petasan, berarti memusnahkan 182500 potensi kebisingan. Nah... Memusnahkan 1kg ganja itu memusnahkan sekitar seribu linting kebahagiaan sob.

Baca broadcast message orang soal dukung pulau komodo, niat langsung luntur begitu sampai di kalimat "Masa kita kalah sama Malaysia!?" Nah.. Coba kita pikirin baik-baik. Kalo objektif kalian cuma buat bisa terlihat mengalahkan Malaysia di mata dunia: "kalian Dangkal!". Sumpah, mending vote SBY sebagai keajaiban dunia terbaru. Presiden kok rekaman mulu. -___-" #beranimengubah

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ada Yang Salah Toh ?! ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2011-11-02. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ada Yang Salah Toh ?!
 

0 comments:

Posting Komentar