Beban Tapi Pasti Bisa (part 1)

Sumpah hari ini benar-benar hari yang melelahkan, NGANTUK + LELAH = CAPEK MAKSIMAL. Bayangkan dari bangun pagi sampe jam 1 dini hari gue belum tidur sama sekali. Sampai gue nulis di Blog ini gue masih pusing dengan tugas-tugas yang numpuk cyiiinn... Mulai dari tugas kelompok sampai tugas individu.
Tapi ini bakal menjadi pengalaman yang akan gue ingat sampai tua nanti. Pengalaman yang memberikan gue pelajaran bahwa hidup ini membutuhkan pengorbanan dan usaha. Apa yang loe inginkan gak akan selamanya bisa dengan mudah loe dapat sob. Ternyata semua itu harus disertai dengan usaha yang gak semudah kita bayangkan.
Semoga dengan berbicara di Blog ini, gue merasa mampu menumpahkan semua rasa lelah yang menguasai tubuh. Gak ada lagi beban yang terasa, dan gak ada lagi hari yang melelahkan untuk kedepannya. Mungkin apa yang gue tulis malam ini kurang begitu dapat loe pahami. Otak gue udah benar-benar kacau.... tulisan gue pun juga udah mulai ngaco.... hahaha. Tidur yaw... !!

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Beban Tapi Pasti Bisa (part 1) ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2011-10-11. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Beban Tapi Pasti Bisa (part 1)
 

0 comments:

Posting Komentar