Hati-hati kalau minum pake sedotan!

Kalian semua pasti sering kan menggunakan sedotan ketika minum di kantin? Kalian pernah kepikiran ga sedotan yang kalian pake baru apa enggak? Pasti risih dan jijik dong kalo kalian tau sedotan yg kalian pake itu sedotan bekas?

berapa milyar kuman dan penyakit yg berkembang biak disitu? Hiii!!

Kalian pasti gak mau kan minum pake sedotan bekas yg kalian gak tau asal muasalnya udah dari mulut siapa aja? Bukan aja dari mulut ke mulut manusia sob, bisa aja itu sedotan udah pernah dijilatin kucing, dihinggapin laler atau bahkan dilewatin kecoa! Amit amit jabang bayi deh!

Bisa aja kan sob kejadiannya kayak yg ada di komik ini, kalian mau jadi kayak gitu?

Nah! Gue biasanya punya siasat untuk mengantisipasi hal itu. Caranya gampang sob, cukup dengan merusak sedotan yang abis kalian pake, kalian udah berusaha untuk mencegah penggunaan sedotan bekas di lingkungan sekitar kalian.

Kalian inget kan main pelintiran sedotan yg dimainin di sekolah? Nah, itu salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk ikut serta dalam kampanye Anti Sedotan Bekas ini, dan itu sangat menyenangkan loh!

Kalau kalian belum tau caranya, kalian bisa liat ini:


Gampang kan?
Yuk sama-sama kita dukung gerakan Anti Sedotan Bekas ini! Dimulai dari diri sendiri dan sama-sama kita ciptakan lingkungan yang lebih sehat!

Jangan lupa !!


Sumber gambar : Kampanye Anti Sedotan Bekas at FISIP UI

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hati-hati kalau minum pake sedotan! ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2010-11-26. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hati-hati kalau minum pake sedotan!
 

0 comments:

Posting Komentar