XI IPA 1


foto saat selesai Lomba

Hari ini adalah hari yang berat. Mendengar pengumuman akan diadakanya lomba upacara menyambut hari kemerdekaan RI-64 yang begitu mandadak. dengan hanya bermodalkan kreasi yang seadanya kami bingung harus gmana saat lomba nanti. kata wali kelas kami sih XI IPA 1 adalah siswa "BONEK" alias Bocah Nekat. hahaha... ktawa saya pas mendengarnya...
hanya dengan latihan 1 jam kami berusaha membuat gerakan dan barisan yang kompak tanpa kesalahan sedikitpun. sampai pada saatnya untuk menunjukkan kreativitas kami d lapangan upacara..
Hmm... diiringi rasa kurang percaya diri kami datang kesekolah jam stngah 2 siang. sumpah... panas banget waktu itu. zzzz.. tiba d skolah smua panik, karna murid XI IPA 1 baru 5 orang yang datang. semua cemas, diam tanpa kata. mungkin karna mereka semua sedang memikirkan strategi untuk lomba nanti. hanya ada 1 orang yang terlihat santai dan ceria, yaitu saya sendiri. hehe.. ^_^
saya hanya memikirkan bagaimana caranya supaya lomba ini bisa cepat selesai dan saya bisa pulang kerumah lagi untuk tidur kembali. hahaha....
hampir 25 menit kami duduk menunggu. satu-persatu teman kami datang dari arah gerbang. satu-persatu dari kami pula mulai tersenyum palsu menyambut kedatangan mereka. saya pikir senyuman mereka hanya kepalsuan belaka karna sebenarnya dalam hati mereka pasti jengkel karna harus menunggu salama 25 menit disertai panasnya trik matahari.
panitia mengumumkan loma akan segera dimulai 5 menit lagi. kami pun tanpa membuang-buang waktu langsung bergegas menuju lapangan upacara tempat diadakannya lomba. Asli.. saya terheran... karna XI IPA 1 adalah murid-murid yang menurut saya susah diatur, kali ini dengan cepatnya mereka langsung membuat barisan dan wah.. hasilnya rapi dan teratur. sempurna klo menurut saya .... hahaha
suara benturan sepatu ke tanah pun mulai terdengar. menandakan dimulainya aksi XI IPA 1 untuk lomba upacara kali ini. untuk kedua kalinya saya terkejut. dengan hanya latihan 1 jam, XI IPA 1 bisa kompak dan serius di lapangan sampai berakhirnya waktu yang disediakan panitia untuk XI IPA 1 menjalankan aksinya... HOREEEEE !!! kelegaan mulai terasa begitu misi sukses dijalankan.. sungguh pengalaman yang tak terlupakan buat saya dan teman-teman XI IPA 1....

EbzanAoki.23
(Catcher-Firstbase-outField)

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel XI IPA 1 ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2009-09-03. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan XI IPA 1
 

0 comments:

Posting Komentar