?????

gambar ini tak sengaja tertangkap oleh kamera pada saat saya sedang mengadakan ret-ret di KRS. jika diperhatikan baik-baik, akan terlihat 2 sosok berpakaian putih sedang menghadap ke arah api unggun. saya tidak tau apa ini sbenarnya. karna setau saya saat itu hanya ada 5 org di dkat api unggun, saya dan 4 org teman saya yg berada di kanan kiri saya. sedangkan sosok yg ada tepat di hadapan saya ini saya tidak tau. ( copy gambar ini, dan zoom hingga 50%. maka sosok ini akan terlihat lebih jelas ).

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ????? ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2009-09-17. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ?????
 

0 comments:

Posting Komentar