MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN DENGAN KECERIAAN ..



Hari itu mungkin adalah hari raya kemerdekaan yg paling ceria dan membahagiakan buat gw. 17an dengan mengadakan game yang seru dan gokil. Bayangin ajah main softball sambil joget seperti ala penyanyi dangdut di tv. Hmm... menarik dan asli lucu banget!!! :D
masa' hanya gara-gara gw lupa joged pas ke base 1, gw jadi dinyatakan out sama umpire. Iish... asli gw bingung saat itu. padahal gw udah bikin Hit yg bisa dibilang hampir sempurna. hehehe...^_^
tp itu gak jadi masalah buat gw untuk semangat dalam pertandingan itu.
yah... smoga acara ini akan tetap menjadi event tahunan buat kedepannya... maju terus PKT SBC...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

EbzanAoki.23
(Catcher-Firstbase-outField)

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN DENGAN KECERIAAN .. ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2009-08-27. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN DENGAN KECERIAAN ..
 

0 comments:

Posting Komentar