SENANG !!!!

yeah !!! tak terasa hari untuk berlibur makin berkurang, dan hari menuju kebosanan makin dekat. uuh.. jd males rasanya. ^_^ tp liburan kali ini terasa beda. itu karna ada suatu hal yg membuatku senang. hehe..
pertama itu karna diawali dengan liburan di KRS. sumpah asik banget. tahun depan kesana lagi aah. hahaha.. kedua adalah kebersamaan kembali dengan alumni 9H,, teman-teman seandainya kita punya alatnya doraemon, kita pasty bisa kyak dulu lagi yah. hehe.. ketiga.. adalah hal yang paling membuatku bahagia, bepetualang di hari lebaran, makan ampe kenyang, dan bertemu dengan teman-teman semasa SMP dulu. waah !! hehe..
liburan kali ini aku bertemu dengan teman yang jauh-jauh datang dari kota malang cuma buat menantangku main Uno. hahaha.. sumpah benar-benar aneh temenku yang satu ini. dan yang membuatku kasihan adalah karna dia kalah trus setiap kali kita bertanding ( walaupun dia pernah menang juga sih ). haha.. jadi gak tega aku mengalahkannya. hahaha. ( buat yang merasa dirinya kritis, maap yah ) hehe -_-'
tahun depan kita pasty main lagi kok. walaupun kemungkinannya 1:1000000. ckck..
Tapi harapanku sih kamu bisa balik ke Sini lagi. hehe ... soalnya aku rindu akan kekalahanmu. hahahaha ...

EbzanAoki.23
(Catcher-Firstbase-outField)

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SENANG !!!! ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2009-09-27. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan SENANG !!!!
 

2 comments:

  1. iiih ngrasa sangat nah dy tuh haha. bhasamu saan suka bgt aq! wkwk. iaaa amiiin hahaha.

    BalasHapus
  2. hahaha.. baguslah klo emang ngerasa dianya. haha .. iyah. Amiin juga deh klo gtu ni'. hehe

    BalasHapus