Go Indonesia !!!!


Disneylang Hong Kong kembali bergetar hebat setelah anak-anak tercinta kita dengan semangat juang yang tinggi dan basic yang kuat berhasil mengalahkan kekuatan team Philipine. Indonesia sebagai home team pada pertandingan hari ke-3 melawan Filiphina, dimana pertandingan dimulai pada pukul 09.00 pagi waktu Hongkong. Anak-anak Indonesia setelah sarapan pagi didapur umum, melakukan sedikit pemanasan sebelum jalan kelapangan untuk tempur dengan anak-anak Macapagal.
Seperti yang sudah-sudah, pada pertandingan ini Shilla sebagai starter pitcher, dengan bola lengkungnya Shilla mencoba membunuh anak-anak Macati ini. Namun, diluar prediksi yang ada, anak Tagalog ini berhasil memukul bola Shilla dan membuat point 2-0 di Inning pertama.

Sempat memimpin 4-0, Philiphina seperti tidak memberikan napas kepada Indonesia. Sedikit-sedikit, Indonesia mencoba bangkit dengan mengejar menjadi 4-1 pada Inning 3. Inning 4 ada kejadian spektakuler dimana Indonesia berhasil mematikan 2 pelari yang mencoba untuk mencuri point di base 2 dan home base, supporter Indonesia bangkit kembali dan bersorak sorai, menari dan bersuka cita.

I
nning berikutnya Indonesia berhasil memukul bola dan memasukan pelarinya sehingga kejadian berbalik 8-4 untuk Indonesia.

Pada inning 5, kembali Macapagal berhasil memasukan point menjadi kedudukan 8-7. Namun dengan halusnya, Indonesia
berhasil menutup Inning 6a ini dengan mematikan pelari Philipina dengan point 8-7.

Walaupun Indonesia sempat dikalahkan oleh Newzaeland dengan skor 4-1, Indonesia masih ada kesempatan untuk masuk ke babak berikutnya. Mohon doa restu rakyat Indonesia atas kesuksesan team APT ini. (GBC-Achoy)

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Go Indonesia !!!! ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2009-08-08. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Go Indonesia !!!!
 

0 comments:

Posting Komentar