Kost Saya yang Lama Berhantu


Saat itu saya masih baru menjadi mahasiswa. Saya ngekost di salah satu kost2an di dekat kampus saya. Sudah jadi tradisi anak kost`an kami, setiap membeli makan malam pasti pada diskusi akan makan apa dan pasti belinya bareng.

Seperti biasa, mbak2 kost ku diskusinya sambil nonton televisi di ruang tengah sambil nunggu Magrib. Selaku "anak baru" otomatis saya duduknya agak mundur ke belakang (karena memang aturannya begitu). Sambil iseng, saya menghitung jumlah mbak2 yang ada di kost`an (dalam hati tentunya), dan totalnya ada 14 orang termasuk saya. Akhirnya diputuskan kami beli nasi angkringan di dekat kolam renang.

Adzan magrib berkumandang dan kami semua bubar untuk menunaikan kewajiban. Kami membeli makanan selalu dengan cara saling titip pesanan. Empat belas orang di kost`an dibagi lagi menjadi kelompok2 kecil (istilah kerennya nge-gank). Berhubung saya anak baru, saya tau diri, jadi saya selalu ikutan pergi membeli daripada nitip.

Setelah selesai memesan (pas transaksi pembayaran sama penjual nasi nya), saya ingat kalau salah satu penghuni kost ku yang bernama "B" ga sekalian dibelikan makanan sama mbak yang satu gank nya. Akhirnya saya tanya:

Saya : "Lho mbak D tidak dibelikan makanan sekalian mas?"
Mas M : "Kamu ini gimana sih, tiap Sabtu kan si B pasti balik ke rumahnya di Solo"
Saya : (muka bingung)
Mas M : "Emangnya kenapa?"
Saya : "Jadi yang tadi duduk di deret paling depan pas nonton TV siapa dong?"
Mas M : "Tadi gue sama R, kenapa emangnya?"
Saya : "Bukan mas, lebih depan lagi. Si B tadi pake baju hitam, ngadep ke TV terus. Lagian tadi saya hitung jumlahnya genap 14!"

Mereka semua langsung aksi tutup mulut...

Besoknya baru saya dikasih tau "Memang beginilah kost`an kita, selalu ada yang ke 15".

Satu minggu saya gak mau balik ke kost.

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kost Saya yang Lama Berhantu ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2012-09-22. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Kost Saya yang Lama Berhantu
 

1 comments:

  1. saya pendatang baru di ROOM ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Aki Sholeh Paty , berkat bantuan No togel 4Dnya 1361 yang aki berikan ternyata benar2 tembus, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan AKI,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang Aki berikan, tapi ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan sionya, sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini semua berkat bantuan AKI SHOLEH PATY,bagi teman-teman pembeli kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi Aki Sholeh Paty di nomor : 0852-4466-9169-dan angka yang di berikan AKI SHOLEH PATY dalam7 putaran ini tidak perna meleset,anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya AKI SHOLEH PATY yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang. SEMOGA.JP

    BalasHapus