Kontrakan Serem


Kejadian ini tepatnya 6 bulan yang lalu, pas pergantian tahun ajaran, aku main kontrakan temen ku sebut saja Chandra. Chandra sebelumnya telah menempati kontrakan itu bersama dua temen aku yang lain selama setahun, sebelum2nya gak pernah ada kejadian aneh. Kejadian aneh mulai terjadi sejak aku ama temen2 aku yang lain main kesana.

Ini cerita awalnya, saat itu dua temen aku lagi main bola di PS2, sedangkan Chandra lagi baring2 (kejadian siang). Nah tengah baring2, tiba2 Chandra ketindihan, temen2 gue nyebutnya "Melekat". Saat itu temen aku yang lagi main PS ngedengar suara manggil2 dari Chandra, Chandra teriak namun suaranya gak keluar. Ia bilang "Riiii" sebut saja temen gue yang lagi main Ps ntuh Heri.

Kedua temen gue yang tadi main PS berhenti main, dan diliatinnya si Chandra, bukannya di tolong eh malah diketawain. Selang beberapa waktu akhirnya bisa lepas juga si Chandra. Si Chandra jadi jengkel aja ama ke 2 temen aku itu. Namun sampai sekarang Chandra gak pernah mau bilang apa yang dia liat.

Nah, selanjutnya temen gue Heri yang ngalamin, salahnya temen gue tidurnya sorean menjelang magrib. Ketika dah magrib temen gue sebut aja Deri mbangunin tuh Heri dan nyuruh Sholat. Setelah di bangunin si Heri tiba2 shock, dan nutupin matanya lagi. Si Deri pergi ninggalin Heri. Selang beberapa menit Heri keluar dan segera sholat, barulah setelah itu dia mau cerita. Katanya ketika dibangunin dia tiba2 diliatin Bapak2 kuku panjang setelan hitam ama makhluk cebol gitu di samping Deri. Sontak temen gue nutupin mata lagi. Namun setelah itu temen gue rajin sholat tepat waktu.

Nah sekarang cerita gue, ini kejadiannya menjelang subuh. Pas subuh sekitar jam 3an gw kebangun. Pas diliat sekeliling gue ternyata gelap. Gue liat jam hape masih nunjukin jam 3, gue lanjut mejamkan mata niat mau tidur lagi. Tiba2 ada tangan yang kayak meluk gue. "Waduh nih teman gue maho atau lagi mimpi yang aneh2 ya?", lalu gue lepasin tuh tangan.

Kejadian itu berulang lagi dan gue lepasin lagi, hingga akhirnya tuh tangan tiba2 nyubit pipi gue. Kesal gue, lalu gue ambil hape, gue senterin siapa temen gue yang ngelakuin itu. Pas disenter ternyata temen2 gue tidurnya jauhan, dan menghadap ke arah membelakangi gue. Gue shock, itu tangan siapa pikir gue. Ya udah gue gak jadi tidur, dan nunggu temen gue ada yang bangun. Keesokan harinya gue cerita ke temen gue. dan mereka malah ketawa. Tapi sekarang udah nggak lagi sih. Temen2 gue dah sering mengaji di kontrakan. Yah anggap aja itu Ospek si penunggu rumah, hehe

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kontrakan Serem ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2012-09-22. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Kontrakan Serem
 

1 comments:

  1. saya pendatang baru di ROOM ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Aki Sholeh Paty , berkat bantuan No togel 4Dnya 1361 yang aki berikan ternyata benar2 tembus, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan AKI,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang Aki berikan, tapi ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan sionya, sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini semua berkat bantuan AKI SHOLEH PATY,bagi teman-teman pembeli kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi Aki Sholeh Paty di nomor : 0852-4466-9169-dan angka yang di berikan AKI SHOLEH PATY dalam7 putaran ini tidak perna meleset,anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya AKI SHOLEH PATY yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang. SEMOGA.JP

    BalasHapus