Mencapai Potensi Hidup Yang Maksimal


1. Langkah pertama adalah perluas wawasan. Anda harus memandang kehidupan ini secara global tak terpaku hanya pada satu objek, dan Anda juga mampu memilih yang mana baik dan yang mana buruk, anda harus memiliki gambaran target atau tujuan yang jelas tentang apa yang ingin anda raih, Gambaran ini harus menjadi bagian dari dirimu, didalam benakmu, dalam percakapanmu, meresap ke pikiran alam bawah sadarmu, dalam perbuatanmu dan dalam setiap aspek kehidupanmu.

2. Langkah yang ke dua adalah mengembangkan gambar diri yang sehat. Itu artinya kita harus memandang positif diri kita sendiri dan segala sesuatu yang terjadi selama kita menjalani kehidupan ini, keberhasilan kita meraih tujuan sangat tergantung pada bagaimana kita memandang diri kita sendiri dan apa yang kita rasakan tentang diri kita, sebab hal itu akan menentukan tingkat kepercayaan diri dalam bertindak.

3. Langkah yang ketiga adalah temukan kekuatan di balik pikiran dan perkataanmu. Target utama serangan musuh adalah pikiranmu. Ia tahu sekiranya ia berhasil mengendalikan dan memanipulasi apa yang kamu pikirkan, maka iaakan berhasil mengendalikan dan memanipulasi seluruh kehidupanmu. Pikiran menentukan prilaku, sikap dan gambar diri. Pikiran menentukan tujuan.

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mencapai Potensi Hidup Yang Maksimal ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2010-10-23. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mencapai Potensi Hidup Yang Maksimal
 

0 comments:

Posting Komentar