Konami: PES 2011 Lebih Baik dari FIFA


Jika dibandingkan dengan FIFA, Konami mengklaim bahwa PES 2011 menawarkan pengalaman bermain jauh lebih bagus. Tidak hanya dari segi grafis, namun juga sistem permainan yang ditawarkannya.

Kini Konami memang sudah tidak sungkan lagi untuk membeberkan apa saja yang ada dalam PES 2011. Sejumlah perubahan pun dilakukan untuk membuat game ini tampil lebih baik dari pesaingnya, FIFA.

FIFA ataupun PES memang merupakan dua game sepak bola yang amat digandrungi. Karena memiliki sistem permainan yang sama, kedua game tersebut pun terus saling berinovasi guna menjadi yang terbaik.

Nah, setelah sebelumnya PES 2010 sempat 'ditumbangkan' oleh kejayaan FIFA. Kini pada PES 2011 Konami sesumbar bahwa game besutan mereka akan tampil lebih baik. "Jika dibandingkan dengan FIFA, PES 2011 memiliki banyak kelebihan," tukas Shingo Takatsuka, Head of PES Production Konami.

Memang jika dilihat beberapa fitur baru yang ditawarkan oleh PES 2011, tampaknya game ini memang bakal tampil luar biasa. Hal tersebut pun kian dipertegas oleh pengakuan Takatsuka. "Dalam Pes 2011 pemain bakal lebih lelusa mengendalikan bola, dan inilah yang membuat game ini lebih superior dari seri FIFA," tambahnya, dikutip detikINET dari IGN, Senin (7/6/2010).

( eno / ash )

Sumber: Trisno Heriyanto - detikinet

Video trailer : www.konami-pes2011.com

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Konami: PES 2011 Lebih Baik dari FIFA ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2010-10-26. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Konami: PES 2011 Lebih Baik dari FIFA
 

0 comments:

Posting Komentar