Just your self ...

Apa bedanya kekurangan dan kelabihan ?? mungkin saja kita mengatakan bahwa kekurangan jika kita memanfaatkannya maka akan menjadi suatu kelebihan, namun jika kita tidak memanfaatkan kelebihan maka itu akan menjadi suatu kekurangan bagi kita. kita selalu terabaikan akan suatu kelebihan, namun kita melupakan akan kekurangan dalam diri kita. Untuk mengetahui dimana kelebihan kita, dimana kekurangan kita, maka kita harus bisa membuka hati dan membuka diri terlebih dulu. Biarkan semua cobaan yang telah kita alami dari perkataan orang lain yang menjelekkan diri kita, atau yang mengatakan bahwa kita jauh memiliki kekurangan yang sangat amat parah darinya. biarkan itu menjadi suatu pelajaran buat kita, tunjukkan bahwa suatu saat nanti kita akan menjadi seorang yang luar biasa, yang memiliki kelebihan yang sangat jauh hebat dari dirinya. Kelebihan yang akan membuatnya menarik kembali perkataan yang pernah dia ucapkan sebelumnya tentang kekurangan kita. Kunci dari semua kekurangan yang kita miliki adalah adanya rasa kurang percaya diri yang sangat amat luar biasa. karna Percaya diri merupakan sikap yang bisa dipelajari, dilatih, dan dimanfaatkan oleh siapapun. Percaya akan kemampuan diri sendiri, percaya kita bisa jauh lebih baik dari masa lalu yang menyakitkan, percaya bahwa kita jauh memiliki kelebihan dari pada kekurangan. Jangan biarkan kata-katamu melemahkan diri mu sendiri. kuatkan hati dan pikiran dari semua kelemahan yang ada pada dirimu. Jangan pernah takut untuk mempercayai kata hatimu."

"The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small."
( Bahayanya kesalahan-kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak selalu kecil )

kesalahan kecil bisa mengakibatkan kesalahan yang lebih besar. Bersamaan dengan kesalahan itu, persoalannya bisa menjadi besar pula. Maka kesalahan kecil pun harus segera dibetulkan.

EbzanAoki.23@gmail.com

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Just your self ... ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2009-10-17. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Just your self ...
 

0 comments:

Posting Komentar