Into The Wild


Apa yang ada dalam benak seorang pemuda cerdas, sarjana berpredikat cum laude, ketika dia meninggalkan kehidupannya, keluarga yang mencintainya, dan mengasingkan diri ke alam liar? Mengapa dia menanggalkan kenyamanan peradaban dan semua atribut duniawi, dengan menyumbangkan semua tabungannya, membakar sisa uang tunai yang dia miliki, serta meninggalkan mobil kesayangannya di tengah hutan begitu saja?

Chritopher McCandless menjelma menjadi Alexander si Petualang Super -- menggantungkan hidup pada alam sepenuhnya, mengabaikan risiko apa pun, dan mencoba bertahan di tengah kebekuan dan kesunyian Alaska, The Last Frontier, dataran kejam yang tak kenal belas kasihan. Akankah petualangan ini membawa dia pada makna kehidupan? Ataukah ini hanya kegialaan kompleks seorang pemuda yang nyentrik yang haus sensasi?
http://www.bookoopedia.com

"Happiness Only Real When Shared." setidaknya kalimat itu mngajarkan akan kahidupan yang penuh dengan keegoisan. "Kebahagiaan Hanya Akan Nyata Ketika Dibagai bersama dengan semua orang yang kita cintai yang mencintai kita dengan sepenuhnya." sifat yang penuh dengan rasa kebencian akan dapat menghancurkan semua ingatan akan kebahagiaan yang kita miliki.
=== Ebzan===

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Into The Wild ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2009-10-06. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Into The Wild
 

1 comments: