Just a Message

Tak lama lagi Aku akan berusia 20 tahun. Aku pikir itu bukan usia yang muda lagi. Namun karena luka di satu tubuhku, Aku rasa Aku akan berada di tempat lain.

Ini adalah sesuatu yang harus terjadi dan ini adalah sesuatu yang akan dialami setiap orang, jadi mohon jangan terlalu sedih. Setelah satu tahun, Aku akan kembali menjadi orang yang menyenangkan dan hangat seperti diriku sekarang. Jadi tetap sukai diriku. Jika kamu akhirnya memilih untuk menyukai orang lain, maka, tidak banyak hal yang bisa Aku lakukan dengan itu, benar kan ?

Haha.. dalam satu tahun mendatang Aku akan memastikan untuk bekerja keras dan menjaga diriku sendiri sehingga Aku akan kembali sebagai orang yang sama dengan Aku hari ini, atau paling tidak dengan diriku yang lebih dewasa

Aku merasa ini adalah pertama kalinya Aku mengatakan sesuatu seperti ini. Untuk sahabat-sahabatku, followers, dan tentu saja dirimu, Aku sangat berterima kasih. Aku selalu bersyukur dan mencintai kalian. Namun baru saat ini kata-kata ini keluar dan Aku bisa mengungkapkannya. Aku mencintai kalian semua. Terima kasih!!

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Just a Message ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2012-08-22. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Just a Message
 

0 comments:

Posting Komentar