Hanamizuki


Sinopsis

Keduanya bertemu secara kebetulan di sebuah kereta, perjalanan mereka terhambat padahal Saki saat itu harus mengikuti ujian masuk universitas di Tokyo. Dengan berbekal kenekatan Gohei membantu Saki untuk sampai di tujuannya. Perjalanan kisah mereka dimulai dari sini, hubungan keduanya mulai terjalin.

Akan tetapi Saki yang diterima di Tokyo harus meninggalkan Gohei yang ingin meneruskan usaha ayahnya sebagai seorang nelayan. Hubungan jarak jauh menjadi pilihan yang harus mereka jalani. Namun, hubungan jarak jauh memiliki banyak rintangan bahkan ibunya Saki mengatakan untuk tidak menjalani hubungan seperti itu, karena pengalaman ibunya dengan mendiang ayahnya Saki yang fotografer dimana dia selalu berkeliling dunia. Sebenarnya Saki bercita-cita bersekolah di Tokyo karena motivasi dari ayahnya. Saki ingin mengunjungi sebuah tempat di mana dia dilahirkan yaitu di Kanada, Gohei pun juga ingin melihatnya.


Rilis: 2010
Pemain: Yui Aragaki, Tôma Ikuta
Genre: Drama
Kualitas: DVDRip

Penulis : asal-asalan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hanamizuki ini dipublish oleh asal-asalan pada hari 2011-05-07. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hanamizuki
 

0 comments:

Posting Komentar